Pra-Saksi

                                           PRA-SAKSI
Sebelum saya harus tetap di rumah selama 3 hari. 2 hari sesudah ayah saya berpullang saya di invite kepada grup saksi. Dan ketua kelompok menanyakan kalo id line saya itu akbar. Saya bilang iya dan ketua kelompok menyuruh saya untuk mengirim foto saya jongkok saya difoto oleh ibu saya jongkok tetapi say mengirimkannya hari senin. 
Dan saat malam itu salah satu anggota dari kelompok saya menyuruh semua untuk print name tag saksi, karena itu dibutuhkan untuk SAKSI dan tidak boleh di lepas. Saat hari senin kits diinformasikan bahwa kita akan lari pagi. Saat lari pagi saya terasa ingin muntah dan satu OSIS membantu saya untuk meminum air putih. 
Sesudah meminum air putih saya berjalan untuk mengikuti siswa-siswi yang sedang lari pagi. Sesudah saya sampai di sekolah saya berdiri hanya sementara karena saya pikir saya akan muntah karena saya merasa pusing.
 Saya duduk di tangga masjid dan beristirahat di tempat itu. Beberapa kemudian saya bertemu dengan guru dan menyanyakan saya jika saya tidak apa-apa atau tidak. Saya disuruh untuk duduk  di meja kantin untuk ber istirahat saya dikasih air putih supaya saya merasa lebih enak dan sesudah itu kita mengecat bamboo untuk tongkat ketua dan tongkat dan membuat vandel untuk ketua kelompok. 
Saya memilih mengecat tongkat karena saya tidak mengerti apa itu vandal. Saya disuruh untuk mengambil cat untuk bambunya saat saya balik satu kakak osis meminta saya untuk "meminjamkan name tag saya" saya kasih langsung karena say pikir itu hanya pinjam. Sesudah saya pinjamkan satu anggota kelompok say menyakan mana name tag saya, saya bilang itu dipinjam. 
Dia bilang itu bukan pinjaman itu diambil saya tidak tahu kalau itu bukan pinjaman dan beberapa saat kemudian name tag itu di kembalikan. Hari selasa sama tetapi kita di latih oleh kostrad dan beberapa saat kemudian kami belajar seperti biasa. Hari rabu kita bersiap untuk opentas seni saat saksi. Hari kamis biasa cuman kita menaruhkan barang barang yang ingin dibawa saat saksi dan kita belajar seperti biasa 

Comments

Popular posts from this blog

RESENSI BUKU CATATAN HARIAN SEORANG GURU

Liburan 2018

Liburan 2019