Liburan ke Purwokerto dan Jogja

Pada tanggal 1 Juli 2019 , saya,ibu, dan kakak pergi ke Purwokerto untuk berlibur dan sekalian ibu saya untuk bertemu dengan teman kuliahnya. Kita dari stasiun Gambir dari jam 8 dan sampai ke stasiun Purwokerto pada jam 1. Disana ibu saya bertemu dengan temannya. Saat kita sampai di rumahnya kita hanya menginap 1 hari saja karena esok harinya kita akan pergi ke jogja. Ibu saya membeli tiket untuk esok harinya untuk pergi ke jogja dari stasiun Purwokerto sampai stasiun tugu,dalam satu hari itu kami hanya mengelilingi seluruh Purwokerto sampai ke Purbalingga. Pada tanggal 2 Juli kita pergi ke Jogja, tetapi sebelum pergi kami berjalan-jalan ke Baturraden sekitar 1-3 jam. Setelah itu teman ibu saya mengantarkan kita ke bandara Purwokerto. Kita mengambil tiket ke yang sudah di pesan ibu saya ke Jogja yang mengantarkan selama 3 jam, setelah itu kami memesankan ojek  untuk ke hotel Grand Inna, sebelum kami ke jogja ibu saya sudah menyewakan mobil untuk jalan-jalan selama 2 hari. Ibu saya mempikirkan dimana kita akan pergi. Esok harinya kita pergi ke Candi Arjuna dan kawah dieng kita disana untuk foto yang menarik dan menakjubkan, sesudah itu kami pergi kami pergi ke tempat makan untuk istirahat sesudah dari Candi Arjuna disana kita disuruh untuk menggunakan kain karena tempat Candi Arjuna dingin tetapi kita tidak perlu memakai kainnya karena kita pergi ke Candi Arjuna hanya untuk berfoto-foto, dan setelah itu kami pergi ke kawah dieng, saat sampai di hotel kami merencanakan untuk pergi kemana. Hari esoknya kami pergi ke pulau timang untuk berfoto-foto dan juga pergi ke pantai indrayani kami berencana untuk ke gua pindul dan gua jomblang, karena khawatir ke air, sebagai gantinya kita pergi taman pintar, disana saya,ibu, dan kakak saya melihat tentang dinosaurus, biologi, planetarium, aquarium dll. Kami disana bersenang-senang untuk memenuhi hari libur sedangkan dirumah saja tidak ngapangapain. Kami memesan tiket dari Stasiun tugu sampai stasiun Gambir selama 8 jam .

Cerita Liburan ini akan kami bukukan dengan tema my Holiday.

Popular posts from this blog